Dampak dari Buah Zakar yang Tidak Sejajar

Pada umumnya buah zakar pada pria memang tidak berukuran sama besar. Biasanya buah zakar kanan berukuran lebih besar dibandingkan buah zakar sebelah kiri. Selain dari ukuran, perbedaan pada tinggi juga terdapat pada buah zakar namun hal ini juga merupakan hal yang normal terjadi.

Selain daripada itu, pada beberapa kondisi seperti hernia, varikokel, hidrokel, orkitis atau adanya tumor pada buah zakar (testis) menyebabkan pembesaran pada buah zakar tidak normal. Selain dari itu, beberapa keluhan yang dapat menyertai pembesaran pada buah zakar diantaranya nyeri pada buah zakar, demam ringan, atau adanya gangguan pada pencernaan.

Jika kondisi yang Anda alami tidak disertai dengan timbulnya rasa nyeri pada buah zakar, pembengkakan, atau berubahnya kulit buah zakat menjadi kemerahan, maka hal ini sangatlah wajar atau normal. Buah zakar letaknya memang berbeda satu sama lain, biasanya pada salah satu sisi buah zakar akan lebih rendah dan sisi lainnya lebih tinggi. Letak yang berbeda ini dimaksudkan guna apabila pada saat merapatkan paha, buah zakar tidak beradu. Akan tetapi perlu dingat, jika buah zakar yang posisinya tidak sejajar disertai dengan gejala – gejala yang telah disebutkan diatas, maka Anda harus segera menemui Dokter, oleh karena bisa saja keadaan ini mengarah ke gangguan medis diantaranya adalah : orchitis, varikokel, hidrokel, cedera skrotum, trosio testis, dll.

No related post!

Tinggalkan pesan "Dampak dari Buah Zakar yang Tidak Sejajar"

Baca Juga×